Rio Ferdinand: Mungkin Rasa Takut Bakal Ubah Atmosfir Dari Euro 2016

Rio Ferdinand: Mungkin Rasa Takut Bakal Ubah Atmosfir Dari Euro 2016

taruhansepakbola.info – Sang mantan punggawa dari tim nasional Inggris yaitu Rio Ferdinand mengungkapkan akan kejadian pengeboman yang terjadi di Prancis, hari Jumat (13/11) malam. Bakal mengubah terkait atmosfir dari Euro tahun 2016 ketika dilaksanakan di negara tersebut tahun depan nanti.

Hari Sabtu (14/11) lalu, dunia langsung merasa berkabung karena kejadian yang begitu mengerikan ini sesudah sekitar 129 dikabarkan tewas akibat aksi yang dapat dibilang terorisme serta diorgainisir oleh ISIS, yang telah mengatakan bakal siap untuk bertanggung jawab.

Stade de France merupakan salah satu dari sekitar enam tempat untuk sebagai target dari ISIS itu sendiri sesudah satu orang menjalankan bom bunuh diri pada saat di luar stadion, waktu laga persahabatan antara rancis melawan Jerman yang selesau dengan kemenangan sang tuan rumah 2-0.

“Karena musim panas yanng akan datang, Prancis bakal bertindak tuan rumah di Kejuaraan Eropa ini, namun itu pastinya bakal sebagai sebuah turnamen yang begitu berbeda sekali. Bisa dibilang senang atau tidak, mengingat rasa takut akan menjadikan mereka tidak mau untuk pergi atau keluar,” tulisan Ferdinand pada The Sun.