Massimo Moratti Tak Sesalkan Keputusan Jual Inter Milan

Massimo Moratti Tak Sesalkan Keputusan Jual Inter Milan

taruhansepakbola.info – Tidak ada suatu penyesalan dalam diri seorang Massimo Moratti tentang keputusannya melepas status kepemilikan Inter Milan kepada Pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.

Sebagaimana yang telah diketahui, Moratti, yang sejauh ini berkuasa di tim Nerazzurri semenjak tahun 1995 usai mengambil alih klub dari tangan Ernesto Pellegrini, dengan menjual saham 70 persen La Beneamata kepada Thohir pada bulan Oktober kemarin, dan langkah penjualan itu disebutnya suatu hal yang benar.

“Saya yakin betul bahwa keputusan untuk menyerahkan status kepemilikan tepat setelah melewati masa yang cukup panjang,” ucap Moratti, yang telah dianugerahi suatu gelar presiden kehormatan selang peralihan ganti pemilik, dalam beberapa wawancara dengan media Sky Sport Italia.

“Saat ini saya bisa melihat ke stadion dan menjadi bagian fans.”

“Selama pertandingan berlangsung Anda akan melupakan ketika Anda tepat berada dalam satu momen tersebut. Tayangan pada beberapa televisi mungkin sudah merekam saya dengan melakukan hal-hal yang sama sekali tak mewakili bagi seorang presiden.”

“Akan tetapi, dengan disetiap nilai laga-laga yang luar biasa sebab Anda bisa menyimaknya dengan bersemangat tinggi.”

“Saat Anda terdiam di selang waktu 90 menit, itu karena rasa takut, namun terkadang bisa menyenangkan untuk melepaskan rasa ketegangan.”